Sunday, March 7, 2010

MASALAH DAN TERUS MASALAH

Kata mba Inul dangdung tanpa goyang kaya sayur tanpa garam,kurang enak kurang sedep.Begitu juga
hidup kalo tanpa masalah kayanya kurang mantep walaupun kadang kita kewalahan juga dengan namanya masalah bahkan ada yang ga kuat ampe-ampe mau bunuh diri.

Coba putar ulang rekaman kehidupan selama ini pasti setiap hari kita lalui dengan masalah baik yang terselesaikan ataupun ga,baik yang bisa membuat suatu perubahan atapun suatu masalah baru.Pokoknya tiada hidup tanpa masalah.Lalu kalo ga mau punya masalah apa harus ga hidup ato harus mati? jawabannya tidak soalnya kalo mati masalahnya lebih ribet bro daripada hidup,kalao masih hidup masalah kaya apa aja bisa di atasi tapi kalo udah mati yaaaaaa susah banget deh.Kan kalo mati amal didunia di tanya apa aja kerjaan kita selama didunia.Waaaah kalo baik semua mending tapi banyak yang jeleknya waaah gaswat mana g ada reka ulang kehidupan lagi.

Bila dijabarkan secara garis besar profesi apapun yang kita jalani,keadaan apapun yang kita diami dan tempat apapun yang kita huni pastinya ga lepas dari masalah.Contohnya seorang yang miskin pasti bermasalah dengan kemiskinannya,pelajar bermasalah dengan pelajarannya,pedagang bermasalah tentang untung rugi laku ga nya barang,presiden bermasalah masalah kenegaraan.Intinya tiada kehidupan yang tidak bermasalah bahkan sampe matipun masalah masih ngikut.

Menghadapinya tinggal kita aja bagaimana bisa menyikapinya.

5 comments:

  1. Ada lagunya gung.,,,,Trouble is friend yang dinyanyiin oleh lenka....

    Gue suka lagunya,,,liriknya daLEM.

    ReplyDelete
  2. hidup tanpa masalah bagai masakan tanpa garam :P

    ReplyDelete
  3. senyum.. masalah akan selesai dengan sedirinya.. :)

    ReplyDelete
  4. masalah itu indah lo.. tapi bisa dirasakan ketika masalah itu sudah selesai hehe

    ReplyDelete
  5. kalo ga ada masalah mah monoton banget atuh gung...
    boring jadinya malah...
    kalo ada masalah khan kayak ada tantangan baru gitu, xixixii...

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks