Thursday, March 11, 2010

DIBALIK HUJAN

Hujan kadang jadi musuh kadang juga jadi teman.Tapi kebanyakan jadi teman deh.Jadi musuh paling juga kalo banjir itu juga pemicunya karena ulah manusia sendiri yang bikin selokan mampet buang sampah ke sungai atau apalah perbuatan yang bikin bencana.



Hujan itu rahmat dari langit.Coba pikir jika musim cuma ada panas ga ada musim hujan bisa dipastikkan emosi manusia ga terkendali.Soalnya dari beberapa pengalaman cuaca panas berdampak pesat pada kondisi emosi manusia,dan karena keadaan cuaca yang panas memancing manusia untuk meluapkan semua emosinya.

Hari ini saya habiskan waktu bersama laptop dan ditemani hujan pada sore harinya kebetulan hari ini sekolah libur,karena guru sedang rapat.Nah iseng-iseng waktu selesai mandi kebetulan lagi males ngutak-ngatik blog,saya gunain buat moto-moto pemandangan kebetulan pemandangan selesai hujan sangat indah.Bermodalkan kamera hp sederhana dan dengan tangan tentunya saya jeprat-jepret.Walaupun hasilnya kurang bagus,maklum bukan fotographer handal.Tapi suwer lo saya memfotonya pake hati loooo.Saat moto ini keadaan hati saya sangat rilex.

5 comments:

  1. Amun hujan, kasihan tukang es,,,kada payu jar...

    ReplyDelete
  2. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    ReplyDelete
  3. saya juag sering merasa hujan itu gimana...

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks