Monday, February 8, 2010

wah kali ini sebagai blogger sekaligus pelajar saya sedang dilanda kesibukan akut stadium 4(wadaw kaya penyakit jantung aja) suwer beneran beberapa hari ini saya ga bisa online dikarenakan sibuk baca komik dan nyelesein novel(emang kalian kira sibuk belajar).



Soalnya baru-baru ini saya jadi anggota taman bacaan,dan saya lagi konsen lagi pengen nyelesein komik Naruto,oh ya sedikit review neh naruto ceritanya menarik banget lo,penuh dengan pemikiran yang membikin kita jadi berpikir.Mulanya aku ga begitu suka,tapi begitu saya baca akhirnya saya keranjingan pengen baca terus, dan sedikit info kalau kalian pengen tau tokoh favorit saya dalam cerita Naruto ini adalah Sasuke,kalau ingat nanti saya beritahu kenapa saya lagi suka Sasuke ga sama si tokoh utama,Naruto.

Perkenalan pertama saya mengenal taman bacaan bermula ketika seorang teman iseng pengen mminjem komputer saya buat ngisi lagu,ternyata satu teman lainnya datang dan membawa sejumlah komik.Saya yang saat itu didera rasa penasaran dari mana ia mendapat komik itu,padahal saya tau iya termasuk orang yang jarang beli komik,dalam waktu kurang dari 24 jam akhirnya saya mengetahui kalau komik itu didapatnya dari hasil meminjam di taman bacaan,waaaah kebetulan saat itu saya lagi ngebet-ngebetnya pengen baca Naruto,ini artinya penghematan,ga perlu beli komik dunk.

Dan manfaat lainnya ternyata seharinya untuk 1 komik cuma 600 rupiah.

ah udah dulu yaa mau blogwalking neh ntar aja lagi postingnya lagian saya cuma nginjem laptop teman dan bermodalkan hotspot sekolah jadi ga bisa panjang postingnya.

4 comments:

  1. Met sibuk aja deh bro.Btw,postingannya kenapa nggak ada judulnya?

    ReplyDelete
  2. kalo buatku buku bagus itu lebih baik dimiliki XD

    ReplyDelete
  3. apakah situ ampih bisnis internetnya...
    btw jumat kena kami mengadakan seminar di Al-falah...
    gawinya anak-anak kontra...

    ReplyDelete
  4. sekolah jaman sekarang, ada hotspotnya yaa
    keren banget!!! kenapa jamanku dulu belom ada... hik hiks

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks