Thursday, February 18, 2010

SEVENTEEN


Rasanya roda kehidupan berputar sangat cepat,tak terasa kini saya telah beranjak dewasa,padahal rasanya baru kemaren saya dilahirkan koq sekarang sudah hampir berumur 17 tahun.Umur yang dikatakan orang sebagai langkah awal menuju kedewasaan.
Saya bingung walaupun sekarang hampir berumur 17 saya masih kurang paham arti kedewasaan sesungguhnya,menurut data yang saya dapat dan saya simpulkan sendiri dewasa itu membosankan karena harus menghadapi segala dengan serius ga boleh bercanda karena bercanda dikit aja bakal di cap bersifat kekanak-kanakan,nah oleh karena itu diusia 17 ini hal itulah yang membuat saya ngeri menghadapi 17 ini.Tapi dikenyataan saya sering menemui orang yang sudah dibilang berusia dewasa selalu bercanda bahkan bercandanya ga sehat atau lewat batas melebihi anak-anak,jadi saya bingung.

Ada lagi yang bilang dewasa itu bisa mengambil keputusan dengan tepat,kita liat sendiri.Khan pemerintah kita sudah pada dewasa tapi mengapa mereka masih kurang tepat mengambil keputusan sehingga rakyat dirugikan.Lalu ada juga mitos kalo dewasa juga berarti bisa bersikap dengan sikap yang sebaik-baiknya.Ah rasanya ini tak perlu diuraikan lagi soalnya banyak tuh orang dewasa yang bersikap ga komformitas.
Tinggal dua hari lagi maka saya akan memasuki kedewasaan.Yang saya inginkan adalah kedewasaan yang bisa bersikap baik dan juga bikin saya enjoy dengan kedewasaan itu.
minta doa restunya aja deh diusia dewasa nanti saya makin bisa bersikap baik dan tentunya makin bisa ngeblog dengan rajin.

12 comments:

  1. selamat ulang tahun dulu deh
    semoga kedewasaan yg diinginkan bisa terbentuk ^^

    tapi yg jelas bukan umur yg menentukan kedewasaan ^^

    ReplyDelete
  2. med ultah iia... moga tercapai semua-muanya dee.. hope u all the best lah pko'e ;)

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah,makin dewasa...met ulang tahun ya...semoga tercapai apa yang di cita dan cintakan amin.

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun yach...

    wish u all the bezt... Aminnn...

    muup...baru mampir...

    ReplyDelete
  5. selamat ulang tahun ya, semoga sukses selalu.
    btw, menjadi dewasa nggak berarti nggak bisa ketawa-ketiwi lagi kok....

    ReplyDelete
  6. Wow! Met ultah dan met kenal sekalian deh! :D Semoga panjang umur!

    ReplyDelete
  7. wah keboo telat...
    selamat ulang tahun ya...
    masih muda y..
    hehe, keboo jadi merasa tua..

    makasi udah dateng kekandang keboo ya..
    sering2 dateng,keboo kasih rumput deh

    ReplyDelete
  8. Sekadar mengingatkan: umur berkurang, bukan terus bertambah.

    ReplyDelete
  9. semoga lebih mendewasa...

    saya pernah mengalami 17 tahun itu, dan rasanya seprti angin, kencang, pergi, dan tidak ada bekasnya

    ReplyDelete
  10. wkt memang cepat berlalu. maka manfaatkan masa remaja dan masa muda sebaik mungkin

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks