Wednesday, January 27, 2010

UNEG-ENEG DAN AWARD

Hidup semakin susah itu mungkin yang kurasakan saat ini.Beberapa waktu lalu aku merasa sangat bahagia tapi akhir-akhir ini semua serasa sirna kebehagianku yang tlah kurasakan seminggu lalu.Mungkin ini semua terjadi karena sifatku yang mudah terpengaruh oleh ajakkan orang lain.Mungkin satu yang belum kupunya sehingga mudah terpengaruh,yaitu pendirian atau prinsip.



Dipostingan dulu saya pernah menuliskan tentang prinsip tapi saya malah tak pernah berprinsip,sungguh miris bukan aaah itu laaah saya cuma omong doang kerjanya engga.

kemaren ayah saya berkata yang sangat tepat untuk saya,walaupun itu bukan ditujukan ke saya tapi saya sangat merasa bahwa perkataan ayah saya itu sangat mengena untuk sifat saya.Syah saya bilang "impian besar tapi kerja ga ada" waah sesuai judul blog ini sama seperti diri saya yang hanya bermimpi tapi kosong dari berusaha.

hanya satu yang saya lakukan dari judul blog ini bermimpi dan satu yang tak saya lakukan dari judul blog ini yaitu berambisi atau berusaha.

Oh yaa walaupun dulanda kesedihan tapi saya sedikit bahagia karena mendapat award dari mba Lina

9 comments:

  1. iya sob...impian harus disertai usaha untuk menggapainya...btw selamat atas awardnya.....

    ReplyDelete
  2. selamat atas awardnya. Jangan hanya bermimpi tapi, realisasi :)

    ReplyDelete
  3. selamat atas awardnya ya ^^

    mungkin skrg kamu belom ada prinsip, tapi ke depanya pasti akan ada ^^
    gudlak

    ReplyDelete
  4. selamat awardnya ya ^^
    kalo begitu ayo bersemangat raih impianmu sobat ....

    ReplyDelete
  5. ya sudah kalau begitu, kagak usah lagi loe pake paypal loe itu,,,,

    plin plan banget sih, coba scan digoogle. kalau mau tau apa bisnis internet itu penipuan,,,

    tuh pang mambaca kada habis,,,,handak maandak komentar haja/

    ReplyDelete
  6. mampir sebentar
    mari bertukaran follow n link

    ReplyDelete
  7. award..trend di dunia blogging...
    award sepertinya sekarang jadi murah banget karena dengan mudahnya dilempar2 dari satu blogger ke blogger lainnya.

    apa seh tujuan utama dari award itu sendiri?
    just keep posting keep learning...
    lam kenal...

    ReplyDelete
  8. Apabila kita ingin sesuatu, maka kita harus melakukan sesuatu.
    Btw, tulisanmu sudah agak 'dewasa' ya...
    Semangat!

    ReplyDelete
  9. bermimpi dan berusaha. dont throw away your dream, but pursue it. keep fight for it. jangan sedih lagi ya...

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks