Saturday, January 9, 2010

RAPOT TUNTAS


Alhamdulillah itu kata pertama yang ingin saya ucapkan,bagaimana tidak karena saya baru saja mendapatuntung.Emang untungnya apa she? Oooo untungnya itu nilai dirapot saya tuntas semua ga ada tulisan “TIDAK TUNTAS” ya paling ada 4 tulisan yang berbunyi”BARU MENCAPAI NILAI KKM” itu kan artinya masih dalam hitungan tuntas.Waduuuh lega banget deh setelah ngira kemaren kalo nilai saya bakal anjlok,ternyata yaa bisa dibilang pas-pas an laah tapi masih untung dari pada kurang.



Yang nambah saya gay akin kalau semua nilai saya tuntas adalah waktu ulangan berlangsung saya lagi terkena sindrom M,alias malas yaaa penyakit satu ini sering menyerang saya dikala ulangan berlangsung.Apalagi beberapa pelajaran tak saya kuasai karena saya malas memahami.Tapi mungkin saya menangnya di ulangan harian karena bisa dibilang saya ga sering lah ikut ulangan remedial mungkin ini lampu aman saya nilai jadi tuntas semuanya.

Dibalik kelegaan ini saya sungguh kecewa kepada diri ini kenapa waktu satu semester ini hanya saya gunakan untuk main-main saja.Dan mungkin ini setimpal dengan apa yang saya dapatkan 10 besar pun saya tak masuk,tapi saya tetap bersyukur karena Allah adil sama saya orang saya juga malas-malasan belajarnya.

Disemester kedua ini ada rencana she buat mulai bersungguh-sungguh dalam belajar biar bisa masuk 5 besar.Dan lagi disemester 2 ini juga menentukkan buat jurusan nanti dikelas XI.Niat saya seeh pengen banget masuk Ipa soalnya saya punya cita-cita pengen jadi orang yang kerja di laboratorium trus nyiptain benda-benda teknologi deeeh.

Mungkin saya harus mengubu untuk masuk jurusan Ipa.Kenapa? karena Matematika saya lemah,fisika,Kimia,Cuma Biologi aja yang mendingan.Pokonya segala pelajaran yang pake hitungan dan rumus saya lemah,sedangkan jurusan Ipa kriterianya seperti yang saya ga kuasai ini.

Oh ya buat temen yang dapet ranking tinggi selamat yaa itulah hasil prestasi kalian n jangan nyerah yaa buat tetep ranking tinggi n doa in saya juga supaya bisa dapet ranking yang tinggi.

Buat orang tua saya,saya mohon maaf kalau saya belum bisa memberikan yang maksimal,saya belum bisa mendapat ranking tinggi tapi nanti,ga janji yaaa kalau saya bisa,kuat dan kesempatan ada saya pengen lebih baik lagi dalam belajarnya.Kan kata Rasul “orang yang hari ini sama dengan kemaren maka ia termasuk orang yang merugi.Orang yang hari ini lebih baik dari kemaren maka ia orang yang beruntung.Tapi orang yang hari ini lebih buruk dari kemaren maka ia termasuk orang yang merugi” dan doa in saya menjadi orang yang hari ini lebih baik dari kemaren yaaa.

Ah ada satu pesan lagi neeeh jangan lupa komentar.

9 comments:

  1. baguslah rapornya ga ada yg ga tuntas
    ayo, tetep semangat untuk belajr! ehehehe

    ReplyDelete
  2. selamat deh :)
    perjuangan masih panjang, jangan lantasi santai santai ya :)

    ReplyDelete
  3. Terus belajar ya....semangat

    ReplyDelete
  4. wah, congrats ya!
    tapi kalo kamu udh setua gue dan waktu muda sempet ngalamin rapot ga tuntas (atau nilai merah di zaman gue), pasti bakalan kangen deh

    ReplyDelete
  5. wahhhhhh ingat waktu menjadi 3 besar selama di SMU

    ReplyDelete
  6. @Clara : ya syukur banget deh doa in ya n makaseh buat semangatnya

    @Keseharian : ya doain aja deh moga saya makin giat belajar

    @Aap: ok

    @Senny :Kangen seh

    @Soul:Wah berarti pinter dunk

    ReplyDelete
  7. selamat ya...tetap semangat..yang penting dah berusaha...tunjukkan pd dunia klu kita bisa

    ReplyDelete
  8. @Dinoe: oke tetep semangat

    @alfaro :yahoo semangat

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks