Saturday, January 16, 2010

PENJARA APA HOTEL?

Media lagi digemparkan oleh penggerebekkan yang dilakukan oleh pemberatas mafia peradilan disebuah penjara yang terdapat fasilitas mewah bak hotel,waduh gokil ga tuh.
ini sebuah berita yang sangat menggemparkan bagi masyarakat Indonesia.Dalihnya seh waktu diperiksa alasannya bahwa itu hanya tempat untuk pengembangan diri para napi dan digilir untuk semua napi.
Ini tentu suatu penemuan yang bagus bagi Indonesia dan penegakkan keadilan,soalnya penerima fasilitas mewah ini para orang berduit dan kebanyakannya para koruptor.Kalau mendapat fasilitas mewah gitu seh bukan bikin jera para pelaku hukum,tapi malah bikin mereka tambah betah.
Sebetulnya ini bukan cerita baru lagi,entah udah berapa waktu hal seperti ini terjadi dipenjara,terkadang gajih sipir yang rendah dijadikan alasan untuk melakukan hal semacam ini.
Menurut seorang mantan napi yang juga mantan bandar narkoba bercerita kalo didunia luar iya hanya bisa mendapat keuntungan sampai 25 juta perbulan,tapi dipenjara iya bisa mendapat keuntungan sampai 4 kali lipat.
Ini mungkin bisa diperhatikan pemerintah.

2 comments:

  1. Dapat keuntungan 4 kali lipat ? bagaimana caranya tuh...

    ReplyDelete
  2. keduaxxx gin,,,,,

    Baapa maurusi nang jauh...

    kita urusi banjar haja gin...

    Narkoba kada usah diasi...

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks