Thursday, January 7, 2010

MENGHILANGKAN JERAWAT




Wadddduuuuuh yaa kenapa? Makin tua makin banyak aja masalah.Iya betul-betul banyak masalah.Tapi kalo dipikir-pikir kalo ga punya masalah kayanya hidup ga asyik deeeh tapinya pas dapet masalah rasanya ga tahan.Kata orang tua zaman doeloe tiada masalah yang ga ada jalan keluarnya.Yup saya membenarkan teori tersebut.



Oh iya berita gembira buat orang yang sayang sama saya(alah gaya manja).Yup sekarang saya udah remaja looo dan bentar lagi mau sweet seventeen  nan plok….plok….(tepuk tangan seribu penonton).Itu berita baiknya.Kalo berita buruknya saya sedang kmenderita penyakit super gawat yang mesti dirawat dengan sangat dan bakal mengancam masa remaja saya(alaaaah lebaaayyyyy),saya sedang menderita jerawatan.OMG(oh my god) pasti semua orang yang pernah  muda pernah ngerasa in yang namanya jerawat.Waaah pasti bikin kesel deeh kalo menampung penyakit satu ini diwajah.Kenapa?karena jerawat bikin muka jadi jelek apalagi jerawat batu ato jerawat api mungkin nanti akan ada jerawat petir(iiihh ngeri).

Meski bikin puyeng jerawat membawa sedikit kesenangan,khusunya buat saya karena kita bisa mencet-mencet jerawat kalo ga ada kerjaan n yang asyiknya lagi saat mencet itu mata jerawat yang berwarna putih susu keluar,menurut saya itu moment yang paling seru dan akhir perjuangan dari peperangan memencet jerawat.

Aneh yaa kenapa jerawat bisa menyerang manusia,entah dari mana asalnya nanti saya mau nanyain sama guru di skul ah kenapa jerawat bisa nyerang manusia.Yang ajibnya lagi nnyerangnya Cuma dimuka aja lagi,tau banget dia kalo anggota tubuh yang selalu terlihat ini pas buat jadi mangsa.Tapi itulah penyebabnya kenapa orang puyeng terserang jerawat.Kalo jerawat di kaki ato di tempat lainnya mungkin bukan masalah berarti tapi ini di wajah boy yang nentuin orang itu ganteng apa kaga.Makanya orang yang memperhatikan penampilan bakal kebakaran jenggot.

Setelah browsing dan mencari beberapa sumber akhirnya finaly juga perjuangan saya buat nemuin cara ampuh buat ngilangin jerawat,itung-itung buat diri sendiri terus dipostingin biar bisa manfaat buat para pengunjung blog ini.Yaa kita sambuuuut inilah tipsnya:

Ada dua cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat yang bisa kalian coba..

  1. Serbukkan batang kayu manis, campurkan dengan madu, lalu oleskan pada bekas jerawat tiap malam, bersihkan kembali keesokan harinya.

  1. Ambil sedikit madu asli, panaskan hingga mendidih. Diamkan sampai menjadi suam-suam kuku, oleskan pada bekas jerawat selama kira-kira 2 jam. Lakukan setiap malam sebelum tidur(cara ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka eksim, baik ditangan maupun dikaki).


Tapi ada tips yang ekstrem yang saya dapatkan dari  teman:

1.Pake air kemaluan
Kata seorang teman yang dikatakan temannya mengatakan kalo pengen cara ampuh pengen ngilangin jerawat caranya gampang,yup pake aja air kemaluan.Bingung yaa sebetulnya kalo ditulis aga porno tapi ga apalah buat pengobatan.Ya air kemaluan laki-laki,ato air mani oleskan aja ke muka dijamin jerawat kabuuurr,tapi tips ini belum pernah saya coba jadi saya ga berani memberi garansi kalo cara ini ampuh n saya masih belum percaya sama cara satu ini soalnya caranya cukup gila.

16 comments:

  1. makasih tipnya jangan lupa selalu menjaga
    kebersian

    ReplyDelete
  2. kalo kata raditya dika kan pake kolor babe yg udah ga dicuci 7 hari 7 malam XD

    ReplyDelete
  3. @abeng :oh ya sama-sama

    @Clara :oh mba pembaca buku kambing jantan yaa sama dunk emang ajib yaa blogger kaya Radit itu

    ReplyDelete
  4. @abeng :oh ya sama-sama

    @Clara :oh mba pembaca buku kambing jantan yaa sama dunk emang ajib yaa blogger kaya Radit itu

    ReplyDelete
  5. Makasih tipsnya...sangat bermanfaat sekali..

    ReplyDelete
  6. jangan talalu rancak dijapai wal ae...

    ReplyDelete
  7. jerawat bisa dihindari jika kita rajin membersihkan wajah setiap pulang dari mana-mana.
    tapi kalau abg memang seru-serunya perang sama jerawat karena faktor hormon.
    eh, saya pernah jerawatan di bagian dalam kuping loh. huah...nyebelin.
    halah..jadi panjang deh.

    ReplyDelete
  8. ini mah tips yang banyak banget dah ditulis kalangan blogger, kalah traffic broe...

    mending, bikin tips gimana numbuhin jerawat, hahaha...
    Kontra kayak kaskus,gan.

    ReplyDelete
  9. Ha..ha..
    Bagaimana pun orang takkan hilang jerawatx bla orang itu tidak membuang beban yang ada dipikirannya,he..he..(sok ahli)

    ReplyDelete
  10. dengan sering-sering cuci muka cukup gak?

    ReplyDelete
  11. makaseh yaaa udah pada coment oh ya buat ithay ma azai napa baru aja online lama banget dah kalian ga porsting n buat mba Lina,keseharianku dan dinoe yg sering banget coment di blog sederhana ini

    ReplyDelete
  12. ngga pernah jerawatan :p alhamdulillah..

    ReplyDelete
  13. mikirin apa ya ni anak? hehe

    ReplyDelete
  14. Shit dah,,,
    Tips yang terakhir itu Loch,,,
    gila bgt,,, (:

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks