Sunday, January 3, 2010

KEPINCUT KASKUS



Kemaren waktu ngeblog begadang saya sempetin ngekaskus,situs terbesar ini berhasil memikat hati saya.Padahal saya termasuk orang yang ga suka situs forum karena biasanya situs forum itu membosankann ga asyik,tapi kaskus lain bro,situs forum terbesar diIndonesia ini dan berumur hamper 10 tahun ini membuat saya jatuh cinta karena artikelnya yang sangat unik serta beberapa layanan serta aplikasi yang diberikan kaskus,sukses buat kaskus gan.



Awalnya saya ga begitu antusias sama situs satu ini,padahal udah lama tau ama kaskus,orang di opera mini di hp saya udah ada satu ini,tapi dulu sering ngeblog sama nge fb jadi ga begitu tau ama kaskus.Entah mengapa tak ada hujan ga ada angina temen saya ngenalin saya sama situs satu ini.Awalnya saya ga begitu suka karena gat au menahu sama apa aja aktivitas yang bisa kita lakuin disitus ini,namun setelah diberitahu kalo disitus forum ini nyediain artikel yang aji9b banget alias seru buat dibaca,terus kalo kita gabung kita bakal bisa dikasih cendol(cendol mungkin kalo ga salah sebuah hadiah dari kaskuser lainnya atau penghargaan mungkin),terus kita mempunyaipangkat-pangkat.Tapi kalo baru gabung pangkat kita baru newbie.

Terus asyiknya lagi dikaskus segala yang dibahas,dibahas dengan nyante malah banyak bercanda.Jadi pas banget buat kita yang masih punya jiwa muda.Oh yaa sempet lupa semakin banyak kita ngepost di berbagai pembahasan membuat pangkat kita semakin tinggi.

Saran saya siih kalo bikin aku di kaskuser jangan pake nama asli dan foto(avatar)asli karena kebanyakan kaskuser pakai username bukan nama sebenarnya sama foto yang ga asli.

Ada lagi neeeh di kaskus untuk panggilan akrab menggunakan bahasa Gan,Gan ini seeh kalo ga salah disingkat dari kata juragan,kalo ga salah para kaskuser disebut sebagai juragannya kaskus.Oh yaaa kalo punya cendol banyak kita mempunyai kedudukan yang bagus di kaskus.Kita bisa ngasih dan di kasih cendol,tapi kalo ngasih cendol Cuma bisa sekali dalam 24 jam.

Terus yang nambah saya bangga kalo kaskus adalah buatan orang Indonesia,jadi bangga deeeh orang Indonesia udah bisa bikin situs yang sukses,jadi ga di cap sebagai pembajak yang hebat aja tapi juga pembuat situs terkenal.Dan bangganya lagi anggota kaskus ga hanya orang Indonesia aja tapi orang luar negeri juga ada yang jadi kaskuser,doa in aja deeeeh moga kaskus bisa menandingi kemashyuran facebook buatan Mark.Doain saya juga yaa biar bisa bikin situs yang terkenal plus bisa memberi manfaat kepada semua orang.

12 comments:

  1. iya sob kita harus bangga punya situs populer made in sendiri

    ReplyDelete
  2. pernah ke kaskus, tapi cuma baca aja. nggak bikin akun. hehe, terlalu banyak akun ntar lupa nulis malah.
    wah...bangga ya, produk dalam negeri.
    bukan begitu, Gan ?

    ReplyDelete
  3. begitulah kita harus bangga dengan produk dalam negeri :)

    ReplyDelete
  4. waaaaa aku lupa akun kaskusku
    hmmm kusimpen dimana ya

    kaskus berisi yang nyante mpe yang serius

    ReplyDelete
  5. asik dong main di kaskus ya
    aku lagi males nge forum sih
    udah kebanyakan
    *banyakan di forum artis hiahaha*

    ReplyDelete
  6. nice info sob..saya juga kepengen lihat ...langsung ke tkp sob....

    ReplyDelete
  7. Salam kaskuser gan... cari saya ya dikaskus... nick sama aja.. biasanya nongkrong di subforum Website Webmaster Webdeveloper alias W3 :ilovekaskus:

    ReplyDelete
  8. hehehe...baru tau dia...ke regional kalsel dong gan...ID ane Hymunk..kalo mau cendol bisa lah kita atur...

    ReplyDelete
  9. Kontra kaskus selanjutnya, gan....

    ReplyDelete
  10. @ Hymung : kawakah cendolnya,,hehe

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks