Saturday, December 5, 2009

NOBITA MEMBUNUH DORAEMON






Siapa tak kenal kartun yang sudah berumur sangat udzur ini,yaaakalian pasti mengenal serial doraemon yang setiap pagi minggu selalu tampil di rcti.Nah,setiap ada Doraemon pasti ada nobita.Kita juga pasti mengenal sosok nobita,nobita orangnya cengeng,suka mengeluh kepada doraemon,pemalas dan berbagai kelakuan bodoh lainnya.

Lalu bagaimana kalau Nobita yang bersosok lugu tiba-tiba berubah menjadi sosok yang sangar dan berani membunuh teman yang selalu membantunya,Doraemon.Saya mendapat sebuah komik dari salah satu situs yang saya lupa alamatnya,disitu saya dapat komik tentang cerita Nobita yang tega membunuh Doraemon sampai rusak.Tapi karena komiknya berukuran kecil saya tidak dapat membaca teksnya,jadi saya karang sendiri ceritanya sesuai penalaran saya.Begini ceritanya:

Chapter 1:

Setiap hari Nobita selalu mengeluh meminta atau meminjamn alat dari kantong Doraemon karena diganggu Soneo dan Zayen.Tapi lama-kelamaan Doraemon sudah bosan meminjamkan alat kepada Nobita karena sering disalah gunakan.Dan pada suatu hari saat Nobita babak belur dipukuli Soneo da Zayen dan ingin meminjam alat doraemon,Doraemon tak meminjamkan.

Chapter 2 :

Nobita yang kesal langsung berpikiran jahat setelah melihat sebuah tongkat baseball yang tergeletak disamping kotak mainannya.Ia bawa tonghkat itu dan ia hantamkan kekepala Doraemon hingga Doraemon tewas.Dan Nobita berhasil mengambil kantong ajaib Doraemon.

Chapter 3:

Setelah berhasil mmembunuh dan merebut kantong ajaib segala keinginan Nobita bisa terkabulkan tanpa harus meminta kepada Doraemon terlebih dahulu.Sekarang ia bisa memukul Zayen,puas bercinta dengan Sisuka dan punya banyak mainan yang sangat banyak.Pada suatu hari saat Nobita bermain robot-robotan,ia kembali teringat dengan Doraemon,seketika ia langsung menuju lemari tempat Doraemon di letakkan.Kondisi Doraemon sangat memperihatinkan dan Nobita menangis sejadi-jadinya melihat akibat kelakuannya.

Chapter 4 :

Diatas ranjangnya saat Nobita tidur ia menangis berlinang air mata ternyata kejadian barusan hanyalah mimpi buruk dari Nobita dan ternyata Doraemon masih hidup dan Nobita langsung memeluk Doraemon yang asyik memakan Doriyaki serta menceritakan mimpinya kepada Doraemon.


Untung aja Cuma mimpi kalau sampe beneran berarti serial Dora

em

on berakhir samapi disini aja,khan saya pengen anak cucu saya masih melihat perjuangan Doraemon membantu Nobita dari segala kehidupan dan sifat buruknya,Oke buat Doraemon terus aja yaaaaa ada.

15 comments:

  1. Kayaknya gue pernah baca nih komik, dimana ya???

    ReplyDelete
  2. Klik referral ku di kontra lah...

    supaya kontra dapat domain .org

    ReplyDelete
  3. hehehe untung cuma mimpi yaa
    kasian doraemon dong...

    ReplyDelete
  4. yang atas bagus, tapi yang BW kok gak bagus... ? hherhe

    ReplyDelete
  5. @nih ada lomba kompetisi blog:

    http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition

    coba aja, namanya aja lomba.

    ReplyDelete
  6. walah penggemar dora emon juga tho...tengkyu telah mampir..

    ReplyDelete
  7. baru aku berfikir, masa sih nobi membunuh dora?
    ehhh ternyata cuma mimpi XD

    ReplyDelete
  8. ada beberapa alternate ending ya doraemon ini.

    ReplyDelete
  9. wduh...baca critanya, jd keinget dulu ne...

    ReplyDelete
  10. Nobita-nya nggak mungkin begitu 'kan?.. he he he..

    ReplyDelete
  11. ya ternyata cuma mimpi untung aja cuma mimpi karena kalau beneran bisa gawat tuh temen sendiri dipukuli

    ReplyDelete
  12. film paling gue suka dan sampe sekarang gue pengen bgt tau endingx.. :(

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks