Sunday, December 27, 2009

KELUARGA BARU

Waduuuh waktunya bentar aja nih buat posting soalnya saya harus buru-buru siap-siap buat sholat Ashar,mulai sekarang saya bertekat untuk"bila waktunya memungkinkan dan memberikan luang saya akan sholat".

Sekarang rumah saya nambah lagi anggota baru,tak cuma hanya satu tapi dua(oohh yaa selamat yaaa) tapi keluarga baru ini bukan berwujud manusia(oooh my good terus apa setan ) yaa ga laaah anggota baru ini berjenis hewan(plok plok[tepuk tangan]).Ok lebih tepatnya lagi yaitu ikan cupang atau orang didaerah saya biasa menyebutnya ikan klatau.

Tentunya sebagai majikkan yang baik hati suka menabung dan tidak sombong serta kencing ga di got(wuuuuuuu[sorakan]) saya berkewajiban untuk memberi nama anggota keluarga baru ini yaaaa ok tapi apa yaaa saya lupaaa ah saya ingat namanya c-1 ma c-2 wah wah kaya nama barang elektronik aja niih.Yup c itu singkatan dari cupang.Terus kalau nomor itu nomor urut siapa yang paling pertama masuk jadi anggota keluarga saya,atau bahasa kasarnya yang paling pertama dibeli.

Ok sedikit info yaaa kalau c-1 itu harga sepuluh ribu rupiah dan dibeli dipasar minggu waktu hari minggu.C-2 saya kurang tau soalnya ia langsung ada aja di rumah saya entah siapa yang menaruhnya.

Dibalik semua ini ada cerita sedih dari kisah c bersaudara ini,saya sering kasian soalnya kalau saya sekolah sampai seharian ga ada yang ngeberi makan mereka kecuali kalau ibu saya ingat tapi itu jarang(c bersaudara maaf yaa kalau kalian jadi sering diet).Lalu selanjutnya teror dua anak kecil berbadan mungil yang siap mengganggu c bersaudara(hati-hati yaa).

ini foto dari c-1 yang menurut saya lebih elok dari c-2
nah kalo ini c-2 walaupun kurang elok tapi gayanya sangat cool
{update info}
Sekarang nasib keduanya entah kemana karena ilang dan ga ke urus lagi

12 comments:

  1. Selamat atas kehadiran anggota keluarga barunya. Semoga jadi ikan cupang yang soleh dan patuh pada majikan.. :-P

    ReplyDelete
  2. jiahahahahahaha
    kirain dapet momongan baru

    ReplyDelete
  3. selamat yaaa.. hahahha semoga cepet gede ikannya

    ReplyDelete
  4. kapan ya ikannya bisa jalan? :p

    ReplyDelete
  5. wew ntuh ikanku kok disini friends

    ReplyDelete
  6. Jadi inget dulu waktu saya masih kecil ikan cupang dijadiin ikan adu..sekarang malah jadi ikan hias ya..salam kenal mas..

    ReplyDelete
  7. ikan cupangnya bisa di panggang gak kalo dah besar hi hi hi...

    *di lempar pake aquarium*

    ReplyDelete
  8. aemoga anggota barunya bisa ngeblog juga.....

    hehehe........

    ReplyDelete
  9. lucunya ikan cupangnya..itu ikan paling tahan banting..bunda aja punya 1.enggak keurus tp tetep hidup. Btw soal paypal.Bikin aja di www.paypal.com, pake alamat email aja kok. terus enggak perlu di verifikasi dulu. rajin aja ngumpulin duitnya ntar kalo udah banyak, baru verifikasi, bisa pake vcc atau pake cc temen.. good luck..

    ReplyDelete
  10. ada keluarga baru tho.....harus dirawat yang betul lho om...jangan hanya awalnya saja senang..trus dirawat dengan baik...lama-lama...he..he..he..

    ReplyDelete
  11. mending miara tanaman aja, soalnya mereka gak protes kalau kita gak beri makan...
    aku punya kucing, gimana kalau kau berikan padanya si c dua itu. Biar dimakan, hahaha..

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks