Saturday, December 5, 2009

GILA INTERNET


Beberapa hari ini saya dilanda kegilaan gaya baru yang membuat saya kehilangan waktu untuk tidur dan waktu untuk belajar dan satu lagi,waktu untuk beribadah.Halnya sepele karena sebuah modem cdma sudah bertengger di rumah saya menjadi kekasih baru komputer saya.Hampir setiap waktu saya memikirkan bagaimana? bisa ngenet dengan puas tanpa ada yang ganggu,soalnya hampir 60% kegiatan saya berada di luar rumah jadinya saya kurang bisa puas ngenet di rumah,di tambah lagi yang kadang membuat saya kesal.Khan saya datang skul sore hari,jadinya ngenet cuma bisa abis maghrib,tapi sial modem yang saya gunakan sering gangguan pada malam hari jadi memiliki modem terasa sia-sia belaka abis ga bisa ngenet dengan puas juga.
Dari internet di rumah ini saya mendapat sisi negatif dan positif,dibawah ini akan saya jabarkan semuanya akibat yang ditimbulkan kalau punya internet di rumah,jadi anda bisa berpikir sebelum memasang internet di rumah.
Hal Positif :
1.Rajin browsing dan bisa tambah pengetahuan.
2.Sering mengupdate status di fb dan artikel di blog.
3.Bisa menebar link dengan puas.
4.Tidak perlu cape-cape pergi kewarnet.
5.Dan lain-lain pikirkan saja sendiri saya kehabisan bahan.
Hal Negatif :
1.Lupa belajar.
2.Malas beribadah.
3.Lupa Waktu.
4.Dll.
Ini cuma sekelumit dari sekian banyak yang ada jadi anda bisa memikirkannya sendiri dan bisa berpikir untuk memasang internet jangan sampai jadi gila ngenet.
Ok good luck

9 comments:

  1. SEMUA ADA resikonya mas
    tinggal pilih yang mana?

    ReplyDelete
  2. salam sobat
    wah ,,wah gila internet memang ,tuh kalau sampai lupa ibadah, lupa waktu, lupa belajar,,jangan-jangan lupa mandi juga hi,,hi,
    yang wajar sajalah,,internetannya.
    untuk menambah pngetahuan dan wawasan serta ilmu saja.,,biar ngga kuper dan bodoh.

    ReplyDelete
  3. yang paling berbahaya, yang no 4 tuh.................

    ReplyDelete
  4. manfaatkan teknologi dengan baik dan benar jangan sampe kupa waktu

    ReplyDelete
  5. Semuanya bisa diatasi kalo kita bia mengelola waktu dgn baik. Buatlah prioritas, dan bagilah 24 jam waktu itu untuk mengakomodasi hal2 yg penting. Hobby juga perlu, krn dalam hobby itu kita bisa dapet kepuasan. Hanya, batasi waktunya. Kalo aku pake alarm HP. Pagi begitu bangun tidur, aku set semua kegiatan seharian itu.

    Salam kenal! Mau banyak membaca? Kalo aku memang udah hobby sih. Aku kemana2 bawa buku. Jadi pas ada waktu senggang biar 10 menitpun aku baca. Idenya, jangan ada waktu terbuang kecuali waktu yg udah kita tentuin untuk relaks.

    ReplyDelete
  6. he..he..tiap kegiatan tentu ada resikonya..ambil positif aja..terutama ambil cari $$..aja..he..he..he..

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks