Monday, December 28, 2009

AMBISI JADI DRUMMER


Sesuai dengan judul blog ini sekarang ini saya sedang berambisi untuk menjadi seorang drummer.Sebetulnya ga baru sekarang ini saja saya berambisi sebetulnya sejak dulu kala(weeeh lama banget).Tapi baru sekarang ini saya merasakan rasa pengen jadi drummer.Tapi ingat yaa keinginan ini bukan aji mumpung.



Mau tau ga kenapa saya sangat berambisi menjadi drummer.Soalnya saat kita bermain drum rasanya semua amarah kita tersalurkan lewat pukulan-pukulan.Jadi buat yang mau menyalurkan amarahnya bisa maen drum.Trus selain amarah tersalur kita mendapat nilai balik berupa bunyi-bunyi indah(tapi buat yang bisa maen).

Sayangnya karena saya berada di daerah kota jadi saya harus memakai hukum uud yup tul ujung-ujungnya duit,jadi untuk belajar drum saya harus keluar kocek,tapi saya sedang menderita kanker jadi ambisi itu jadinya bisa dikubur aja yaa kaliii.Belum lagi saya ga punya drum jadi kalo mau main harus ke studio yaa uud lagi deeh.

Ok santai aja kali yaaa ga usah dipikirin.Kan setiap orang biasanya punya idola sebagai acuannya.Nah saya juga punya drummer acuan saya untuk bisa menjadi drummer.Saya ingin sekali bermain drum kaya Anton j-rock soalnya Anton maen gayanya cool banget n nyante rasanya plooong aja kalo ngeliat Anton ngedebuk drum.

Ok doain aja yaa moga saya bisa jadi drummer.

8 comments:

  1. bikin sendiri aja om drumnya...meski pake ember...yang penting untuk nglemesin kaki ama tangan biar padu....sukses ya sebagai drummer nantinya......

    ReplyDelete
  2. setuju sama fajar
    pake ember aja......

    ReplyDelete
  3. Gung, masih hidup ae lah he...he... Amin jadi drumnya LP sekalian. Pasti bonyok dah badan. Kan jadi drumnya, bukan Drummernya, he...he...

    ReplyDelete
  4. Wah..sama kita, hobby saya juga main drum..btw klu pemain kesukaan saya yoyo padi....

    ReplyDelete
  5. hahahaha, betul tuh kata kelelpon, jadi drumnya aja...sekalian.
    Kalau gue sih mau jadi Turntablis atau Syntheizer yang sekarang ge ngetren itu tuh.

    ReplyDelete
  6. Yah,moga terkabul dah keinginan tuk jadi Drummernya,,,
    yah,kacian banget maenin drumset jah mesti bayar???
    D'skul Qu da studio musiknya,
    sMuanya gratis Bray,,,,
    Enak khan,,,
    Plizz visit 'n koment yah,,,,(:

    ReplyDelete
  7. wow!bestnya maen ketuk2 drum!

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks