Thursday, November 19, 2009

Kiamat 2012


Bru" ini khalayak umum di kejutkan dgn beredarnya film d bioskop yg menydtdkan klo kiamat terjadi tahun 2012 sob lantas hal ini membuat bermacam kontoversi soalnya banyak yg meragukan soal kebenaran klo kiamat terjadi tahun 2012.Namun di nilai dari segi positif film ini sedikit mengitkan kita bahwa kiamat akan terjadi dan apakah kita sudah punya bekal untuk menghadapinya dan membuat kita takut berbuat dosa.
Namun di liat dari hal negatif film ini cukup menyesatkan,coba pikir kan Allah sudah meresmikan dalam Al-Qur'an bahwa datangnya kiamat tak ada satupun yg mengetahui.Tapi di film kiamat 2012 ini dengan berani menyatakan kalau kiamat terjadi tahun 2012 ini berarti bertentangan dengan apa yang di tetapkan Allah.
Mungkin satuhal yang bisa menghilangkan kontoversi ini yaitu filmnya tetap bertema hari kiamat namun ganti 2012 itu dengan tahun yang tidak tertentu.Tapi muncul lagi masalah apakah pembuat filmnya ini mau seperti dan lagi pula kalau di telusur mungkin ini salah satu strategi pasar agar penonton tertarik dengan membuat kontoversi.
Dan mungkin kembali kepada kita lagi sebagai penonton bagaimana menyikapi apa yang kita tonton apakah bisa membawa dampak baik atau sebaliknya malah membawa dampak buruk nah itu semua ya tadi kembali ke kita lagi dan mudahan banyak memberi kebaikannya dari pada keburukan.

10 comments:

  1. Setubuh sama loe...

    itu akalan orang felem aja,,,,

    kiamat jar ustadz hari jumat bulan asyura, tahunnya aja lagi yang kada tahu..

    ReplyDelete
  2. Kiamat itu tidak ada yang tahu kapan datangnya..,

    Kita sebagai umat muslim cukup percaya saja bahwa kiamat itu pasti akan datang, jadi beribadah saja seolah-olah kiamat itu akan tiba hari esok.., kematian juga kan termasuk kiamat..,

    Postingan yang bagus sob.., salam persahabatan

    ReplyDelete
  3. Kiamat hanya Allah swt yang tahu kapan dan waktunya...nice post..

    ReplyDelete
  4. Tp saya denger daro sobat blooger yg sama mempost ttg film ini, katanya di ending masih ad sekumpulan manusia yg selamat, menyelamatkan diri ke suatu tempat. Artinya itu bukan kiamat dong ya??
    Saya sendiri sih blm nontn, hehe
    Nice post!

    ReplyDelete
  5. haha.. saya belum menonton filmnya.. jadi ga ada komentar dulu.. he..

    ReplyDelete
  6. bner sob ane juga kurang setuju, masa kiamat ada yang selamat .. tapi dijadikan hiburan aja .. kan seru tuh nontonnya ..

    ReplyDelete
  7. Kunjungan persahabatan...met siang..

    ReplyDelete
  8. Itu kan cuma film aja. Berarti sama aja kek doraemon yang mengada ada.
    Hehehe

    ReplyDelete
  9. klo menurutQ siy 2012 Movie tu bukan film yg menceritakan tentang kiamat...

    Tapi bencana besar yg melanda bumi...
    Identik kayak kisah Nabi Nuh as.

    klo disebut film kiamat kayaknya ga mungkin soalnya masi ada bagian bumi yg utuh 'n juga manusia yg slamat,

    Gitu Lo brad...^^

    ReplyDelete
  10. bener itu kata nyiel bukan g pantas flm 2 d sebut kiamat tp bencana besar.. kalau mang kiamat habislah sudah dan g ada kehidupan lagi

    oy ada tagbook buat sahabat kalau berkenan silakan d ambil dan d kerjakan d tunggu postnya

    http://rizky2009.blogspot.com/2009/11/tag-bokk-guru-yang-tercampakkan.html

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks