Thursday, August 20, 2009

setelah sekian lama aku meninggalkan dunia blog karena urusan sekolah,ternyata sekolah di luar lebih ribet dari pada di pondok,abeeees aku ga sempat trus buat ngeblog ah rasanya rindu pengen ke pondok lagi tp di pondok ga ad cwenya jadi kynya aku tetep sekolah d luar aj deh eh iya bwt tema" kontra mohon maaf skarang aq uda mlai jrng ngeblog krn kesibukan sekolah jd mnta maaf bngt mungkin kalian ngira aku udah ngelupain kalian,itu salah besar aku tetep ingat kalian ma kontra yg telah membesarkan aq sbagai blogger yg keren n cakep d sluruh semesta n ingat jlnkan trus misi kontra.eh bwt fpp aq jg mnta maaf klo slama kepemimpinan aq fpp tmbah kacau mhon d maklumi aq ga bsa mimpin mhon maaf bngt.wasalam,by orang ganteng yg d cari

11 comments:

  1. pertamaxxx........

    nih,,,,,

    baca dunks...

    ReplyDelete
  2. ah, ngaco lo....

    cewek mah banyak dialfalah,,,tuh ading-ading kamu separonya cewe, wehehehe,,,,

    ReplyDelete
  3. tanggal 24 kontra babuka bersama dipantai jodoh nah,,,umpat gen,,,buhan banjar kawa nah.

    Jangan gaya sibuk,,,

    ReplyDelete
  4. Gung,jgn ampe lupa puasa ya....!!!!
    Gara2 loe sibuk diluar, lu ampe ngga puasa!!!

    ReplyDelete
  5. Dan trakhir.....
    Gw berhrp gw bisa chatingan ato ketumuan ama loe...!!!
    Eitz,jgn lupa gw pesen manches yg bntk gitar...,mudahan aja di bulan ramadhan ini toko "Surya Zippo"pnya ayah loe.....laku berat!!!

    ReplyDelete
  6. gung, judulnya apa nih...............

    http://ronydanuarta.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh rahmat ini. FPP juga mohon maaf jika selama ini ada kesalahan.

    ReplyDelete
  8. Iya...ya...dech!!!

    Hi ihakan haja sidin ngaku ganteng,jar...:-(

    ReplyDelete
  9. Jadi, pindah sekolah hanya karena cewek?

    ReplyDelete
  10. pus ups ups ....ya oloh kytu z batangisan.........

    so sad...

    ReplyDelete
  11. http://kontra24.blogspot.com/2009/09/ayo-kita-kategorikan-postingan-kita-di.html

    kunjungi link itu!!!

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks