Saturday, June 6, 2009

KEMBALI DI RUNDUNG PUSING


Kemaren baru aja gw merasakan yang namanya kehidupan kembali jadi orang yang normal.Namun sekarang berbagai masalah kembali menggerumut dalam bejat otak gw.Pertama gw harus mengganti uang yang kesalahnya bukan yang di lakukan gw,tapi gw tertuduh.Kedua,inilah masalah paling bejat yang pernah gue alamin yaitu ngimpi lagi main homo,gokil ngga tuh.Mainnya sih sama cowo ganteng tapi tetap aja jijai.Masalah ketiga adalah kebingungan gw terhadap jurusan yang akan gw pilih di tahun ajaran baru ini,apakah? full cover pesantren atau sekolah ke MAN yang memang udah dari dulu jadi impian gw.Rasanya kalau bisa hidup lagi gue pengen jadi bayi yang masih imut yang masih nyucu ama nyokap(tapi kalau jadi bayi lagi gw pengen muka gw lebih ganteng dari Derbi Romeo atau siapa tuh yang jadi pemeran pria di film twilight).

2 comments:

  1. Maaf baru balas, saya baru liburan panjang boi. Untuk menjadi anggota KB ente harus ikut Kopdar dulu. Silahkan baca di websitenya. nanti Hubingi saya apabila ada yang kurang jelas. 05117360717

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks