Thursday, June 25, 2009

ASAL MULA HOMO


Bos,baru aja gue denger dari seorang teman tentang sejarah homo,dan kejadian homo pertama di dunia.Ceritanya begini waktu zaman dahulu kala ada seorang setan yang menyamar sebagai pencuri yang tampan.Setiap hari kerjanya hanya mencuri sapi milik salah satu warga kampung.Nah warga kampung itu mulai curiga dan tak enak kenapa setiap hari sapinya hilang terus.

Karena pemasaran siapa malingnya? ia mengajak teman-temannya pada suatu malam untuk mengintai siapa gerangan si pencuri itu.Pas saat tiba waktunya ternyata si pencuri ganteng itu di ringkus alias kedapatan warga.Mulanya si pencuri itu ingin di adili tapi si pemilik sapi melarang dan supaya si pencuri itu di sekap di rumahnya dulu.

Lalu pada malamnya angin bertiup sangat kencang dan hujan sangat deras.Lalu ia keluar dari kamarnya dan melihat apakah si pencuri masih ada.Namun si pemilik sapi nafsunya tergoda saat melihat paha si pencuri yang mulus,lalu mereka berdua melakukan hubungan homo seks.

Rupanya si pemilik sapi ketagihan,ia ingin bercinta lagi dengan si pencuri itu.Tapi ternyata si pencuri yang ternyata setan itu pergi menghilang.Karena tak tahan si pemilik sapi bercerita kepada temannya bahwa ia mempunyai kesenangan baru,yaitu homo seksual.Dan sampai akhirnya satu kampung menyebar tertular jadi homo juga.

nah mungkin ini cerita sekilas tentang homo.Tapi ingat cerita ini belum tentu benar adanya jadi jangan di anggap sebetulnya anggap aja cerita hiburan.

19 comments:

  1. benar ga benar,, tapi ceritanya menarik Sob...
    kalo ga salah homo sex mulai ada ketika jamannya Nabi Luth..

    ReplyDelete
  2. Hihihih..hihihih
    bahaya..
    kira kira homo penyakit menular gak ya.. mass.. ? :D

    ReplyDelete
  3. Hati Hati lho menular... hihihi... :D ;;)

    ReplyDelete
  4. hati-hati kisahnya bisa jadi do'if...bisa agung ni yang jadi tokoh utamanya. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bah qori,ae,nyata2 xwa lwn agung rnck bedu,an trs di pondok,,, wek wek wke agung klo amradx neh wek

      Delete
  5. Ikam homo jua lo gung? Ngaku kada?!

    ReplyDelete
  6. Pasangannya Qori, hehe..*ampun... Ampun...*

    ReplyDelete
  7. @diatas nih orang nang kada baadab mangomentari jar, hahahahaha,,, makan tuh pandiran. Balik pandir kena gung ay.

    ReplyDelete
  8. :x AyYyYyY.....gw boleh ikutan doNk...! :s

    Loe mo tau kePAnjaNGan HOMO:Habis Online Masih Online

    ITu GW,berARtI abas HoMO doNk....!!!

    NoOoOoOo......

    ReplyDelete
  9. Napa jar,buhannya nih:? kada kangaruan bakumintar.....amit...amit...dech !!! :-(

    ReplyDelete
  10. salam kenal blogger medan.........

    ReplyDelete
  11. homo itu singkatan dari homosex..... (eh ngak nyambung) coment balik

    ReplyDelete
  12. wah, melihat judulnya ja ku dah gair nah:-D

    ReplyDelete
  13. blog haxar gungai kunjungi lah...?

    ReplyDelete
  14. gung biar aku halus gungai tp q kw mendapat akan itu namax rizka gungai...?
    handak dapat kaya itukah usha dOnk? hahaha.

    ReplyDelete
  15. Kayak apa neh ceritanya kesana kemari gak karuan,,,wah curiga yang punya blog homo juga,,,

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks