Thursday, June 25, 2009

ASAL MULA HOMO


Bos,baru aja gue denger dari seorang teman tentang sejarah homo,dan kejadian homo pertama di dunia.Ceritanya begini waktu zaman dahulu kala ada seorang setan yang menyamar sebagai pencuri yang tampan.Setiap hari kerjanya hanya mencuri sapi milik salah satu warga kampung.Nah warga kampung itu mulai curiga dan tak enak kenapa setiap hari sapinya hilang terus.

Karena pemasaran siapa malingnya? ia mengajak teman-temannya pada suatu malam untuk mengintai siapa gerangan si pencuri itu.Pas saat tiba waktunya ternyata si pencuri ganteng itu di ringkus alias kedapatan warga.Mulanya si pencuri itu ingin di adili tapi si pemilik sapi melarang dan supaya si pencuri itu di sekap di rumahnya dulu.

Lalu pada malamnya angin bertiup sangat kencang dan hujan sangat deras.Lalu ia keluar dari kamarnya dan melihat apakah si pencuri masih ada.Namun si pemilik sapi nafsunya tergoda saat melihat paha si pencuri yang mulus,lalu mereka berdua melakukan hubungan homo seks.

Rupanya si pemilik sapi ketagihan,ia ingin bercinta lagi dengan si pencuri itu.Tapi ternyata si pencuri yang ternyata setan itu pergi menghilang.Karena tak tahan si pemilik sapi bercerita kepada temannya bahwa ia mempunyai kesenangan baru,yaitu homo seksual.Dan sampai akhirnya satu kampung menyebar tertular jadi homo juga.

nah mungkin ini cerita sekilas tentang homo.Tapi ingat cerita ini belum tentu benar adanya jadi jangan di anggap sebetulnya anggap aja cerita hiburan.

Saturday, June 6, 2009

KEMBALI DI RUNDUNG PUSING


Kemaren baru aja gw merasakan yang namanya kehidupan kembali jadi orang yang normal.Namun sekarang berbagai masalah kembali menggerumut dalam bejat otak gw.Pertama gw harus mengganti uang yang kesalahnya bukan yang di lakukan gw,tapi gw tertuduh.Kedua,inilah masalah paling bejat yang pernah gue alamin yaitu ngimpi lagi main homo,gokil ngga tuh.Mainnya sih sama cowo ganteng tapi tetap aja jijai.Masalah ketiga adalah kebingungan gw terhadap jurusan yang akan gw pilih di tahun ajaran baru ini,apakah? full cover pesantren atau sekolah ke MAN yang memang udah dari dulu jadi impian gw.Rasanya kalau bisa hidup lagi gue pengen jadi bayi yang masih imut yang masih nyucu ama nyokap(tapi kalau jadi bayi lagi gw pengen muka gw lebih ganteng dari Derbi Romeo atau siapa tuh yang jadi pemeran pria di film twilight).