Friday, May 29, 2009

TRAVEL SKEPTIS

Rasanya dunia ini terlalu kecil untuk ambisi besar gw.Bayangkan aja rasa gw telah hilang.Gw bagai seorang skeptis yang ingin mencari sesuatu yang ngga ada.Di dalam skeptis itu gw lintasin 3 kota tanpa pikiran sedikitpun semua berjalan.Rasanya diri gw udah di bawa lari setan yang ngga mau taubat.

Thursday, May 28, 2009

LATIHAN KEDUA


Kamis siang angin terasa begitu panas sepanas hati yang ingin mengebu untuk bergegas menuju studio musi,itulah perjuangan the narsis agar bisa latihan kamis itu.Sedikit bocoran bahwa the narsis hanya bisa latihan satu kali dalam sebulan itupun paling banter dua jam.Tapi sebelum hampir memasuki studio musik the narsis di cegat dua satpam bermuka sangar tapi ganteng dengan satpam yang ceking tapi ganas.Untung aja karena keliahan personel kami bisa lulus dari introgasi satpam itu,jadi bisa ngemusik nih.
Ada beberapa halangan dalam latihan kedua ini.Pertama jari tangan bassis kita,@goenk$ yang lagi bengkak bernanah gara-gara gatalan.Trus vokalis kita yang kehabisan duit,untung aja drummer kita mau nalangin.Tak sampai di situ halangan terjadi.Kami harus berlatih untung memutar-mutar mengatur jari agar bisa memainkan alat musik masing-masing.Untung aja satu lagu sukses kami bawakan lagunya d massiv.

0 komentar:

BAND BARU GW

Akhir bulan ini kayanya gw harus mesti minta maaf sama bini gw(blog) karena terpaksa gw harus selingkuh ama studio musik.Soalnya gw di ajak teman gw untuk menjadi personel band yang bernama THE NARSIS kebetulan di band ini gw di percaya megang bass,jadilah gw mirip bassisnya d massiv Rey.Inilah daftar personel the narsis:
david,vokal
vino,guitar
rizal,guitar
@goenk$,bass
reza,drum

Menurut pendiri band ini saudara reza ama vino bahwa band ini bertujuan untuk meyembuhkan penyakit para personelnya yang narsis abiiis pengen beken kaya d massiv.Bahkan reza mengklain kalo the narsis sepupunya d massiv,gokil juga ya?

Saturday, May 9, 2009

X MEN SERU

Ha...ha.... baru tadi sore gue nonton film x men di 21 bareng teman gue yang mungil dengan membayar htm sekitar 25.000 perak.Acara perjalanan di mulai dari taksi hijau putih di lanjutkan taksi kuning melaju hingga sampai di depan gedung termegah di banjarmasin yang di beri nama dm

AGUNG DAN CADDY Antasari Azhar,Rani,Dan Nasruddin Zulkarnaen


Bos sekarang lagi gencar-gencarnya ngomongin skandal cinta segitiganya Antasari Azhar.Menurut gue itu terlalu ngga penting bikin dosa aja,abis ngebahas aib orang.Lebih baik lo dengar khayalan gue yang sengaja gue bikin kaya skandal cinta Antasari Azhar.

Para pemain:
Rani: gue sendiri
Antasari Azhar: Nikita Willy
Nasruddin Zulkarnaen: Gita Gutawa

Pada suatu hari gue dan Nikita berjanji untuk bertemu di sebuah hotel mewah tanpa kamar,kebetulan saat itu gue masih bekerja sebagai caddy di salah satu padang golf.Gue terjerat cinta dengan Nikita Willy dan saat itu juga bercinta dengan Gita.
Saat itu Nikita merencanakan untuk membunuh Gita yang tlah mengambil sebagian cintanya yaitu gue.Di pilihlah 3 charles angels yang siap membunuh Gita dengan sebuah pistol sneper.
Pada suatu gemiris para angels menembakkan peluru panas tepat kepada Gita yang saat itu berada dalam mobil dan akhirnya Gita tewas.
Sejak saat itu gue orang yang paling di cari karena gue menghilang dan berhenti sebagai caddy,dan blog gue rame di kunjungin orang dan google menawar blog gue dengan harga 1 triliun dollar

Friday, May 8, 2009

KEGALAUAN MANUSIA


Akhir-akhir ini gue merasa jadi manusia terlaknat.Dengan segala dalih gue lebih mementingkan kehidupan gue yang tak berguna ini yang sebetulnya ngga penting amat untuk meninggalkan ibadah sama Tuhan.Gue takut neraka tapi gue ngga takut melanggar perintahNYA.Gue ngarep ke surga tapi malas banget taat.Gue menghardik orang-orang kafir,padahal gue sendirilah si kafir itu.Gue pernah mengumpat anak yang durhaka tapi kenapa ortu gue,selalu gue lawan.

Kegalauan hati di tambah lagi dengan sebuah eksperimen yang paling di tentang di pondok gue,sebuah eksperimen yang akan membawa gue ke sejarah terburuk seorang santri(ketulahan/kuwalat).Oh apa gue pantas lagi di sebut sebagai santri sedangkan kelakuan gue kaya empu setan.Gue masih teringat potret gue yang waktu kecil sebuah potret kecil bloon tapi lugu masih orisinil.Waktu kecil gue paling anti bo'ong,waktu kecil gue anti ingkar janji,gue anti melanggar peraturan,paling suka menghormati yang tua,selalu tersenyum kepada orang yang lewat,paling anti berantem.Sekarang semuanya terbang di bawa angin masa lalu.

Sekarang gue tumbuh menjadi anak badung.Walaupun lingkungan gue begitu agamis tetapi hati gue berontak.Gue heran dengan lingkungan gue karena setiap perilaku dan kegiatan khususnya keagamaan harus di paksakan tanpa memikirkan yang di suruh itu ikhlas atau engga.

Sekarang gue ingin merusak kegalauan itu dengan menulis alam di otak

Thursday, May 7, 2009

PAGERANK 2


Ha...ha... kali ini gue sangat bahagia karena pagerank kembali 2 uh.... rasanya mau nyium Luna Maya aja deh untuk ngungkapin kebahagian ini.Bayangin waktu pagerank gue jadi 2 yang pertama kalinya gue heboh bukan kepayang.Tapi setelah itu jadi 0 lagi karena gue mulai jarang mengupdate blog tercinta ini.