Friday, April 3, 2009

KEJADIAN GUE


Kejadian manusia emang unieq banget yaaaaaaa.Kaya yang gue alami bersama teman gue yang orang pelaihari.Seharian kami jalan2 menusuri kota banjarmasin mulanya sih pake taksi trus ke mall dan berakhir di bioskop dan nonton film,trus malemnya pake motor jalan2 lagi tapi kali ini agak was2 karna kata teman gue polisi razia waduh gila mana gue ngga punya sih lagi,nah makanya gue was2 banget tapi semua bisa di jalenin trus setelaH ITU KE MALL YANG SAMA LAGI TRUS SETELAH ITU ke warnet.dedamdedam ini sesi paling mengasyikan karena warnet adalah tujuan utama kami.Sebelumnya udah mau niat make internet gratis di mall eh tapi ternyata malah ngga idup pcnya ya jadi kecewa dweh.
Di situ gue pusing banget abiiiiis semua yang mau gue rencanain berantakan malah terancam gagal.Di sini sesi buruknya di mulai.Ceritanya gini wakyu itu aq up date avira itu lo si payung merah.Hampi setengah jam habis waktu untuk meng-update tapi hasilnya setelah di gunain ke komputer malah ngga bisa di update gila abiiis tuh.
Malemnya gue ngga bisa tidur plus berbarengan dengan itu acara tvnya ngga rame2 yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah tambah boring deh gue.Mana nyokap ngga ninggalin makanan lagi di kulkas waaaah tambah sengsara idup gue.Nah pas asyik nonton listrik malah padem sempat takut gue trus waktu gue mau masuk kamar sempat ada cahaya gitu lagi gue kirain setan.Taopi untung itu cuma sementara.

7 comments:

  1. :f opo ora kata...

    untung gak dirazia,koe...

    ReplyDelete
  2. Hi..hi..bujur jua...

    curhat kah nech ???

    Kakijilan !!!

    ReplyDelete
  3. haha... bisa jua curhat sekalinya...

    ReplyDelete
  4. http://kendhin.890m.com/emoticon/wow.gifhttp://kendhin.890m.com/emoticon/senang.gif

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks