Saturday, April 18, 2009

AKHIR PESTA DEMOKRASI


oke di sini kita akan membahas pesta demokrasi yang di klaim sebagai pembawa perubahan untuk kemajuan indonesia.Tapi yang kita dapat setelah berakhirnya pesta demokrasi.Yang kita tau hanya triliunan uang yang di keluarkan parpol untuk kampanye,yang kita tau banyak caleg yang tak terpilih stres atau lebih parah lagi gila,yang kita tau para pemerintah baru siap mengkorup uang negara untuk mengembalikan modal selama kampanyae.Jadi apa gunanya pesta demokrasi yang berujung tak pasti ini.
Coba kita menerawang jauh ke jaman soekarno dulu,pemilihan pemerintah tak yang istilahnya kampanye yang sampai menghabiskan triliunan rupiah,tak ada istilah konser di setiap kampanye,apakah pemimpin yang gemar hiburan pantas menduduki singgasana kepemimpinan Indonesia,jawabannya tidak sebab itu sebuah pembodohan.
Yang paling menyedihkan lagi bermunculannya para caleg dari kalangan seleb,apakah? negara ini dikata negara badut sehingga para pemerintahnya dari para kalangan artis yang sering kawin cerai.Coba kita pikir untuk mengurus diri mereka sendiri saja tidak mampu apalagi suatau lapisan masyarakat yang banyak,cba pikir!
oke kita berharap saja semoga indonesia tetap bisa bertahan

2 comments:

  1. gunanya ya nyari presiden baru....pasangan presiden pilihanku adalah perpaduan antara MILITER & BLOGGER huehehehehehehehe

    ReplyDelete
  2. Minimal Caleg Artis udah kaya duluan, jadi mungkin saja tidak terjadi korup. mungkin sih?

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks