Thursday, January 8, 2009

MAKIN SEMANGAT NGEBLOG


Raswanya gelora ngeblog lagi keluar lagi setelah lama semangat itu ngilang dan jauh entah kemana.Bayangin gelora ngeblog gue yang waktu pertama-tama bergelora banget luntur bak di sapu hujan.Untung aja nih dua factor datang yang mengembalikan gelora gue itu.
Pertama karena gue udah punya komunitas yang bernama kontra24.blogspot.com yang di situ ada sepuluh orang anggota dan mereka semualah pengembali gelora ngeblog gue.Di situ kami sering kopdar saban minggu yang kami sebut muthalaah.Kenapa kami sebut muthalaah karena kami seorang santri.Well jadi ini adalah komunita blog santri,kerenkan sekarang santri juga punya komunitas blog.Tapi di pesantren gue komunitas ini belum di akui sebagai komunitas resmi masih bersifat underground tapi deket-deket ini bakal di resmiin.Doain aja ya !
Kedua,entar dulu y ague mau Tanya lo,lo tau ngga acara bukan empat matanya bang tukul.Pasti tau deh acara seru begitu.Nah di situ gggue nonton para blogger di tampilin mulai dari blognya mas tukul sendiri sampe blog artis hingga blogger terkenal penulis novel best seller kambing jantan.Dari situ adrenalin gue tertantang untuk menghasilkan yang lebih bagus buat blog gue.So jadi mendingan lo semangat juga deh.Ssssst ada bocoran nih kalau novel kambing jantan di angkat dari sebuah blog.Jadi buat lo yang hebat di bidang sastra mendingan salurin aja deh lewat blog kali aja jadi novel kan lumayan royaltinya.

3 comments:

  1. Gmn kalo kamu bikin kambing betinanya? SEkiranya tar pas musim kurban udh beranak pinak:)) Bakalan seru tuh!
    salam kenal. pas blogwalking ga sengaja terdampar di blog ini..
    Maen balik yah

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks