Sunday, December 7, 2008

MAKANA SISA YANG BISA NGILANGIN KERIPUT



Btw,zaman semakin berlalu dengan cepat.Ngga terasa muka kita yang dulu imut masih licin kini menjadi kasar.Bahkan yang lebih parah lagi timbulnya keriput yang meresahkan dan bikin kita lebih tua dari umur.Bukan ngga mungkin lo sekarang banyak orang yang masih muda tapi udah keriputan ngga banget deh rasanya.Tapi tenang aja ngga usah ampe mau bunuh diri karma santri gaul punya cara yang murah and mudah buat ngatasi keriput yang ada di muka lo semua jadi ngga ampe bikin kantong bolong.ini dia bahan penghilang keriput:
1.nasi sisa
Oh my good mungkin itu kata pertama yang lo ucapin secara gitu lo nasi sisa yang sering lo buang yang ngga di manfaatin lagi ternyata manfaat banget buat ngebagusin muka lo.Tanya kenapa? Nasi bisa ngilangin keriput karena nasi bisa ngangkat kotoran dan lemak yang ada di pori-pori muka lo,jadinya muka lo bisa bernafas dengan lega tanpa terhalang lemak sama csnya kotoran.
Cara pakainya cukup simple ambil nasi yang masih hangat tapi jangan terlalu panas entar kulit lo malah melepuh.Hangat-hangat kukulah.terus lo polesin deh ke muka lo terus bersihkan.Simpelkan.
2.tulang ayam sisa
Ini salah satu makanan sisa yang ngga bakal ketinggalan buat di sisain.Jelas jarang ada orang yang suka tulang ayam.Ngga banyak kata nih sebab tulang ayam mengandung zat kenyal yang di butuhin kulit muka yang semakin lama zat kekenyalannya semakin memudar.
Tunggu dulu bu jangan langsung lo polesin tulang ayam ke muka lo pade tapi cukup di buat sup tulang ayam.
Nah,jadi lo ngga perlu ampe operasi apalagi mau bunuh diri karena keriput doing.Pake aja cara di atas.ngga di jamin sih paten atau ngganya tapi apa salahnya usaha dulu.
By;santri gaul

2 comments:

biasakan budaya komentar
thnks