Thursday, October 30, 2008

BAHAYA ONANI


Manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan manusia yang lainnya untuk memenuhi kebutuhan hidup,begitu juga urusan sexs.Sering kali ketika seorang manusia ingin melakukan sexs tapi tak ada pasangan sering kali ia melakukan monosexs atau yang trennya di sebut onani atau perilaku sexs yang di lakukan sendirian.Enak memang enak tapi bikin bahaya lo.
Menurut penelitian sebagian ulama bahwa onani dapat menimbulkan:
1.injeksi dini
2.kurang suka bersosial
3.melemahnya metabolisme tubuh
Jadi,sebaiknya jangan onani.Untuk apa kita melakukan kenikmatan sebentar dengan tebusan akibat yang berlangsung lama.Jadi mulai sekarang kita harus katakana”say no to onani”.Et,tunggu selain bahaya onani berdosa besar karena menyiakan bibit manusia,mani yang akan menjadi manusia.

18 comments:

  1. pertamaxxx..
    waduh postingannya..

    ReplyDelete
  2. bener nih, gak boleh, gak boleh sendirian aja. harus ada pasangan!!! wakakakaa..

    ReplyDelete
  3. Hwahahahahahahahahahahahahaha...........

    Songong,postingannya...good gung ay..

    ReplyDelete
  4. Hik......ki.ki.ki.kik
    Masya Allah.....
    Gambarnya mantkhhap......!!!
    COMMENT
    Abas:Mentep chuy.....
    Qori:Hwahahahahahahahahahahahahaha...........
    Songong,postingannya...good gung ay..
    abas:tertawa beliau....

    ReplyDelete
  5. sadarlah wahai orang-orang yang beriman.... *ckckckckck..**

    ReplyDelete
  6. orang onani adalah orang yang belum merasakan nikmatnya melakukan hub sek dengan pasangan..., wkakakakakkak, coba klo dia tau, pasti dy ga bakal onani, tp cari pasangan yg bisa melakukan

    ReplyDelete
  7. eh menurut sumber lain onani ga ada pengaruhnya tu buat tubuh. cuma ter 'SUGESTI' doang. tapi i hope so.. jadi gak terlalu mikirin efek karena 'keseringan' hahahaha

    ReplyDelete
  8. Injeksi dini? Baru dengar istilah itu...

    ReplyDelete
  9. Beeeeeh, bahaya banar nah, rasa kada karuan aux malihat gmbarnya _^

    ReplyDelete
  10. buset hindari ah

    mas, link saya ganti jadia www.banibiasa.com ya!

    ReplyDelete
  11. gung cba lihat blog ku sudah bagus lo . . .

    ReplyDelete
  12. susah ngilanginnya gimana caranya ya?

    ReplyDelete
  13. hi sst.... xw prnh kh marasai
    e e e.. kd bagaya an z,,,
    ma.. ky tu z sarik te,,,, he 100

    ReplyDelete
  14. lu tahu mairil, jgn boong. send mail apa www.blueberish.blogspot.com gw buat novel tentang gituanya gw. romantis gitu

    ReplyDelete
  15. Salam mas.Bahaya juga onani ya, disamping itu sabun bisa habis terus. heheehe . Tx mas atas infonya.

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks