Wednesday, August 24, 2016

Jual Pisau Lipat Traveler Multifunction - Agung Aritanto | Tokopedia

Jual Pisau Lipat Traveler Multifunction - Agung Aritanto | Tokopedia: Jual Pisau Lipat Traveler Multifunction, Pernak-pernik dengan harga Rp 90.000 dari toko online Agung Aritanto, Banjarmasin. Cari produk pisau survival lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Monday, August 8, 2016

JUAL PULSA DAPAT BLACKBERRY



Waktu isitirahat biasanya gue pake buat nagih duit ke kelas-kelas, jangan pikir gue rentenir ya. Itu pekerjaan gue,  waktu masih menjadi penjual pulsa. Target pasarnya temen-temen seangkatan, tapi tak jarang ada juga adek kelas yang beli, soalnya gue pernah ikut pmr jadi ada beberapa adek kelas yang kenal. Terus ada yang cantik lagi. 

Tapi dulu agak repot juga sih kalau mau isi saldo,  dan sialnya tempat gue langganan isi saldo itu jauh banget dari rumah gue, belum lagi antri kalau rame banget. 

Dan waktu searching di internet sekarang gue baru tau kalau lo bisa jualan pulsa ataupun beli pulsa lewat https://shop.kudo.co.id/pulsa enak banget ya,  ga se cape gue dulu yang mesti ketempat agennya langsung.  

Ternyata emang bener internet mempermudah segalanya, jadi lo ga repot lagi kan harus jalan keluar rumah hanya buat beli pulsa,  bagus kalau siang,  kalau perlu pulsanya tengah malam gimana?  Terus emang counternya buka?  Dan kalaupun buka apa ga takut ntar di jalan papasan sama tante Kuntilanak hihihi. 

Dan saran gue sih but lo berniat menjadi penjual pulsa,  selalu cari agen yang jual pulsa termurah all operator biar laba yang lo dapat ketika dijual lagi itu gede. 

Lumayanlah kaya gue dulu, karena gue bisa cari agen yang paling murah karena tanya sama temen gue yang pernah jualan pulsa,  akhirnya laba yang gue dapat cukup gede ketimbang beli di agen lain. 


Bahkan ketika temen temen gue yang juga jualan pulsa kaya gue duit jualannya habis,  gue masih bisa nabung dan hasilnya bisa buat beli blackberry,  smartphone pertama gue dan hasil duit sendiri. Kalau dulu dulunya sih ada hp Nokia berkamera, gue lupa serinya,  tapi gue ga bangga sih soalnya ga pake duit sendiri belinya.

Ada satu hal yang gue terapin ilmunya waktu jualan pulsa,  yang gue ambil dari salah satu pelajaran akutansi *Hidup anak IPS. 

Jadi setiap lo punya usaha, selalu bedakan antara duit usaha sama duit pribadi. Karena lalai hal inilah banyak modal usaha temen temen gue yang kemakan. Dan karena mengamalkan inilah juga gue bisa beli blackberry. 

Pastikan lo amalkan apa yang gue lakukan ini kalau emang usaha lo mau berhasil,  kan lumayan buat beli barang yang udah lama lo incer atau biar duitnya buat modal ngelamar wanita impian lo. 

Saturday, August 6, 2016

DULU HISTERIS LIAT PESAWAT TERBANG

Gue inget banget dimasa-masa itu dimana anak satu gang bakal ribut kehebohan kalau pesawat lewat. Saat itu gue masih awal-awal masuk sd, masih kecil,unyu, dan tidak tahu apa itu Fake Taxi.



Pokoknya udah kaya liat Ultraman kehabisa energi setelah bertarung yang lagi melintas deh, udik yeee iye emang udik karena zaman-zaman itu pesawat barang mahal, terus kalau udah naik pesawat gengsinya udah tinggi banget dan banyak yang bercita-cita pengen naik pesawat, anjaaay kan naik pesawat aja jadi cita-cita, kalau sekarang mah udah biasa.

Thursday, August 4, 2016

Membatasi Penggunaan Gadget Untuk Anak

Berkembangnya teknologi saat ini gadget bukanlah hal yang asing lagi dimata anak-anak, banyak anak-anak yang lebih mahir bermain gadget dibandingnkan dengan orang tuanya sendiri. 

Banyaknya orang tua yang sudah membekali anaknya dengan gadget menjadi faktor utama bagi mereka lebih mahir menggunakannya dibandingkan orang dewasa. 

KETIKA KERJA MEMPENGARUHI NONGKRONG

Sebagai anak muda,  udah percaya aja gue muda. Salah satu kegiatan rutinnya itu nongkrong. Soalnya gue pribadi sih banyak dapat manfaat dari nongkrong, secara tongkrongan gue positif,  ehem. 

Kaya misalnya pas nongkrong kadang suka ngobrol ngalor ngidul yang malah nambah pengetahuan gue, mikirin sesuatu bareng-bareng sampai nemu ide buat dibikin project bersama.